Desa Membangun Negeri
Selasa, 2 Feb 2021 09:28 WIB

CPNSD Formasi 2019 Nias Barat Dikasih SK, Bupati Ingatkan Layani Masyarakat

Reporter :  Regueli Gulo - Kab.Nias Barat, Sumatera Utara
Editor :  M Khairil Ismitullah

 

NIAS BARAT, metro7.co.id – Bupati Nias Barat Faduhusi Daeli, S.Pd., MA., M.M., memimpin Apel pagi sekaligus menyerahkan SK CPNSD Formasi 2019 TA 2021 yang beralokasi di halaman kantor Bupati. Senin, (01/02/2021)

Pada Pelaksanaan Apel Pagi Pemerintah Kabupaten Nias Barat, Bupati memberikan arahan dan bimbingan serta motifasi bagi seluruh ASN, CPNSD dan PTT agar tetap fokus untuk menjalankan tugas. Setelah usai pelaksanaan Apel maka Bupati Nias Barat langsung menyerahkan SK CPNSD Formasi 2019 TA 2021 dan penempatan CPNSD pada formasi jabatan.

Para CPNSD yang baru mendapatkan SK juga begitu semangat dan gembira karena mereka sudah bisa memulai untuk mengabdi bagi Bangsa dan Negara serta masyarakat dalam bidang kepemerintahan di Kabupaten Nias Barat. Turut hadir, Bupati Nias Barat, seluruh CPNSD, Asisten, Staf Ahli, Pimpinan OPD, Pejabat Eselon dan staf Pegawai Pemkab Nias Barat.

“Puji syukur dan berterimakasih karena Tuhan telah menolong dan menyertai sehingga kita dapat berkumpul lagi di halaman kantor Bupati pagi ini. Itu semua bukan karena kekuatan dan kehebatan kita melainkan karena pertolongan dan kasih sayang dari Tuhan,” ucapnya.

Halaman: 1 2

 
CLOSE
Lewat ke baris perkakas