oleh

Cuma Ada Satu, Kepsek SDN 3 Tamiang Harapkan Penambahan Rumah Dinas Guru

TAMIANG LAYANG – Kepala Sekolah (Kepsek) SD Negeri 3 Tamiang Layang kabupaten Barito Timur Siono, S.Pd.MM harapkan penambahan rumah dinas guru.

“Saat ini rumah dinas guru hanya ada satu, saya harap pemerintah daerah kabupaten Barito Timur bisa menambah lagi,” ungkapnya kepada awak media, Jumat. (23/8).

Menurutnya, kalau hanya ada satu rumah dinas guru, dirinya mengakui tidak cukup, karena disini jumlah guru sangatlah banyak. Dan sebagian juga rumah dinas guru yang ada bangunanya rusak jadi tidak layak dipakai. Diharapkan ada penambahan maupun rehap total rumah guru yang tidak layak tersebut

“Kita sangat mengharapkan sekali SDN 3 Tamiang Layang ada penambahan rumah dinas guru/perehapan total rumah dinas guru yang rusak, minimal dua buah, dengan demikian dapat membantu guru yang lainya, dan pula kalau ditempati para guru, lingkungan sekolah juga ramai,” ucapnya.

Dirinya menambahkan, selain rumah dinas guru, dirinya juga berharap kepada pemerintah agar bisa merehap aula pertemuan/rapat.

Menurutnya, aula pertemuan yang ada sekarang kondisinya sudah tidak layak lagi untuk dipergunakan untuk berbagai keperluan, karena apabila turun hujan, aula tersebut bocor karena atapnya banyak yang bolong.

“Kalau musim hujan aula tersebut bocor. Padahal aula tersebut sering digunakan untuk rapat dan pertemuan lainya,” pungkasnya.(metro7/budi).