Desa Membangun Negeri
Rabu, 28 Okt 2020 07:57 WIB

Curi Besi Dilapangan Sangnauwaluh, Pria 22 Tahun Ini Diangkut Polisi

Reporter :  Matius Matatias Gea - Kota Pematang Siantar, Sumatera Utara
Editor :  M Khairil Ismitullah

 

SIANTAR, metro7.co.id – Zainal Silalahi (22), warga komplek Stadion Sangnauwaluh, Jalan KS Tubun, Kelurahan Asuhan, Kecamatan Siantar Timur ini, dikejutkan dengan kedatangan personil Satuan Reskrim Polres Pematang Siantar. Selasa (27/10/2020) sekira jam 11.00 WIB siang.

Pasalnya pria berusia 22 tahun itu tinggal di Jalan Serumpun, Kelurahan Sukadame, Kecamatan Siantar Utara ini, ditangkap diduga hendak beraksi mencuri material bangunan Stadion Sangnauwaluh yang tengah tahap renovasi.

Tertangkapnya,terduga pelaku Zainal Silalahi setelah pihak Dinas PUPR Pemko Pematang Siantar melalui seorang pegawainya, Musa Silalahi datang melapor ke Polres Pematang Siantar sehubungan banyak material bangunan Stadion yang dirusak dan hilang.

Saat ditangkap dari komplek bangunan Stadion Sangnawaluh, dari terduga pelaku Zainal Silalahi turut diamankan barang bukti 1 plastik assoy mur serta baut atap seng bangunan Stadion Sangnauwaluh.

“Tadi kami terima laporan dari warga, ada orang yang mengambil besi bangunan dari Stadion Sangnauwaluh.Semua fasilitas bangunan Stadion banyak yang hilang, mulai dari closed duduk, besi baja ringan atas Stadion berhilangan.Fasilitas bangunan Stadion juga banyak yang dirusak,” kata Musa Silalahi di dalam Stadion.

Halaman: 1 2 3

CLOSE
meritroyalbet güncel giriş -

holiganbet yeni adresi

-
betgaranti yeni adresi