Tanjung, metro7.co.id. – Rahmadi Caleg Partai PAN Dapil 1 dengan perolehan 700 suara secara resmi dilantik menjadi Anggota DPRD Tabalong periode 2024 – 2029, pada Rapat Paripurna pengambilan sumpah Pengganti Antar Waktu (PAW) di Gedung Graha Sakata, Rabu (09/00).

Dilantiknya mantan Kepala Desa Bangkiling, Kecamatan Banua Lawas ini merupakan Pergantian antar waktu Habib Muhammad Taufan Alkaf yang mengundurkan diri karena menjadi calon Wakil Bupati Tabalong mendampingi H.Noor Rifani

Usai dilantik dihadapan insan pers, Rahmadi mengucapkan syukur dan beritikad bekerja secara maksimal untuk masyarakat.

“Saya mau bantu para petani dan juga membangun insfratruktur penunjang kemajuan pertanian bagi warga Tabalong terutama d wilayah selatan,”ujar Rahmadi.

Sosok yang pernah menjabat Kepala Desa selama 20 tahun ini juga menegaskan bahwa dirinya tidak ada janji muluk dengan warga namun berjanji akan berjuang untuk pembangunan khususnya wilayah dapilnya di selatan.

Diungkapkan Rahmadi, sebelumnya ia pernah mengabdi pada Unit Pemantau Pelayanan Publik (UP3) dibawah Inspektorat Tabalong.dan akhirnya ikut kontestasi Caleg bersama Partai PAN nomor urut 4 dengan meraih suara terbanyak ke dua.