* Idham Kurniawan Manager Humas Adaro Indonesia

TANJUNG — Ada wajah baru di Humas PT Adaro Indonesia (AI) site Office Dahai Paringin. Dia adalah Idham Kurniawan Manager Publik Relation PT Adaro Indonesia (AI) menggantikan Hikmatul Amin yang memasuki masa pensiun.
Sebenarnya wajah Idham tidak asing bagi kalangan pekerja jurnalistik di Kalselteng, karena sebelum mendapat tugas di Humas PT AI dia kerap tampil dipublik mewakili PT AI untuk merealisasikan bantuan CSR, karena jabatannya yang sangat strategis sebagai Manager CSR.

“Saya meminta dukungan kawan-kawan rekan pers di mana saja berada untuk saling menjalin silaturahmi dan kebersamaan dengan PT Adaro dengan selalu bersinergy,” tuturnya didepan puluhan wartawan di RM MInang Asli, belum lama ini.

Acara pertemuan dan makan siang bersama itu merupakan silaturahmi dan perkenanan dengan Manager Humas yang baru Idham Kurniawan.

Silaturahmi dengan awak media dilakukan secara estapet, Idham bersama-sama dengan kru Media Relation Adaro Kadarisman, Ikhsan dan pejabat humas lainnya melakukan sikaturahmi dengan wartawan di area kerja PT Adaro Indonesia.

Ketua PWI Tabalong – Balangan Sabirin HA Syukran Nafis menyambut baik dan mengapresiasi semua kerjasama dan hubungan yang harmonis selama ini.

“Selama ini hubungan antara insan pers dengan Adaro cukup baik dan semoga dengan kepemimpinan bapak Idham Kurniawan jalinan kerjasama ini akan semakin baik lagi,” harap pria berkaca mata ini. (Metro7/riza)