TANJUNG, metro7.co.id – Bertemakan ” We Hope We Share” Aston Tanjung City Hotel bekerjasama dengan PMI Kabupaten Tabalong menyelenggarakan kegiatan donor darah dalam rangkaian acara anniversary ke-15 Aston di ruang meeting Zamrud Aston Tanjung City Hotel, Selasa (21/05).

HR Manager ASTON Tanjung City Hotel Etty Yuliani mengatakan selain Donor Darah sebagai wujud kepedulian kepada sesama, Manajemen Aston juga sudah mempersiapkan berbagai acara dalam rangka anniversary tersebut diantaranya lomba memasak ibu dan anak yang acara puncak peringatannya akan dilaksanakan pada 27 July 2024 mendatang.

Diungkapkan Etty, Kegiatan Donor Darah bertujuan untuk meningkatkan kesadaran masyarakat tentang pentingnya mendonorkan darah serta untuk membantu memenuhi kebutuhan darah di rumah sakit dan pusat kesehatan setempat.

“Setiap tetes darah yang disumbangkan dapat menyelamatkan nyawa, dan dengan semangat kebersamaan, kantong darah ini dapat bermanfaat bagi sesama,”ucapnya.

Etty juga mengucapkan terima kasih Terima kasih kepada pihak – pihak yang sudah mendonorkan darahnya dalam rangka kegiatan tersebut.

“Terima kasih kepada Polres Tabalong, Polsek Murung Pudak, Kodim 1008 Tanjung, karyawan dan para tamu hotel yang telah mendonorkan darahnya, ini adalah tindakan mulia yang dapat membantu menyelamatkan nyawa banyak orang,”tutur Etty.

Dalam kesempatan itu pula Etty Yuliani menyampaikan Aston adalah merek hotel paling terpercaya di Indonesia dan sekitarnya, dengan lebih dari 50 hotel beroperasi dan banyak lagi yang sedang dibangun di seluruh Asia Tenggara, Amerika Latin, dan Timur Tengah.

Dikelola oleh Archipelago International dan merek hotel peringkat No. 1 oleh YouGov untuk nilai merek, kualitas, kepercayaan konsumen, dan reputasi perusahaan, Aston dikenal sebagai hotel kelas menengah hingga mewah eklektik dengan fasilitas yang nyaman dan inovatif, dilengkapi dengan kemajuan teknologi dan layanan berkualitas, dengan sempurna menangani perubahan kebutuhan perjalanan dan tren hari ini dan besok.

Dijelaskan Etty, Archipelago merupakan manajemen hotel swasta terbesar di Asia Tenggara, mengoperasikan lebih dari 150 hotel, dengan 200 hotel lainnya sedang dikembangkan di seluruh Asia Tenggara, Karibia, dan Timur Tengah. **