Amuntai —  Ariadi alias Ugud (35) warga Desa Rantau Karau Hulu Kecamatan Sungai Pandan Kabupaten Hulu Sungai Utara (HSU) ditemukan tewas gantung diri di rumahnya, Selasa (8/10) tadi, sekitar pukul 19.00 Wita.
Menurut  keterangan adik ipar korban, Icha (15) , dirinya sama sekali tidak menyangka kalau Ariadi nekad mengakhiri hidup dengan cara gantung diri. Korban tidak berperilaku aneh dan biasa-biasa saja, tapi sebelum itu bertengkar dengan istri  pertamanya. “Karena korban kurang lebih satu bulan yang lalu kawin lagi atau punya istri lagi,’’ ujarnya.
Jasad Ariadi ditemukan anggota keluarganya tergantung di kamar mandi. Ia tewas gantung diri dengan menggunakan kain kerudung (kakamban) warna putih milik istrinya.
Kejadian tersebut  membuat geger warga. Ada yang menghubungi Polsek Sungai Pandan. Jenazah tersebut langsung dilarikan ke RSUD Pambalah Batung Amuntai untuk diautopsi.
Setelah diautopsi, malam itu juga jenazah pelaku bunuh diri tersebut dibawa kembali oleh pihak keluarga ke rumah duka dengan menggunakan mobil patroli polisi.
Kapolres HSU AKBP Didik Mulyanto melalui Wakapolres Kompol Sarjaini mengungkapkan, diduga pelaku mengakhiri hidup karena didera permasalahan rumah tangga. (Metro7/Awir)