BANJARBARU, metro7.co.id – Pemerintah Kota Banjarbaru setiap tahun menyelenggarakan Perayaan Hari Anak Yatim Piatu se Kota Banjarbaru, tahun 2024 ini Pemerintah Kota Banjarbaru melalui Bagian Kesra Setdako Banjarbaru akan memberikan bantuan peralatan sekolah kepada anak yatim piatu.

Berdasarkan hal tersebut, Bank Kalsel KC Banjarbaru ikut mendukung kegiatan dengan memberikan santunan dan bantuan pembelian peralatan sekolah kepada anak yatim piatu yang berada di Kota Banjarbaru.

Bank Kalsel melalui UPZ Bank Kalsel memberikan bantuan dana untuk santunan dan pembelian peralatan sekolah kepada anak yatim piatu dengan total bantuan sebesar Rp15 juta.

Adapun dalam penyerahan santunan dan pembelian peralatan sekolah itu diserahkan secara simbolis oleh Kepala Kantor Cabang Banjarbaru, Khairunnisa kepada anak yatim piatu dan didampingi Walikota Banjarbaru, H M Aditya Mufti Ariffin.

“Dengan mengambil keberkahan momen dalam rangka 10 Muharram 1446 H, semoga sangat bermanfaat dan dapat memberikan semangat serta kebahagiaan bagi anak-anak yatim piatu tersebut yang diinisiasi oleh Pemerintah Kota Banjarbaru,” ungkap Khairunnisa.

Bagi Donatur dan Sahabat Akselenials yang ingin menyisihkan sebagian hartanya untuk membantu saudara kita yang membutuhkan, kamu bisa ikut berpartisipasi dalam program-program kegiatan yang diinisiasi oleh UPZ Bank Kalsel dengan menyalurkan zakat, infak, dan sedekah melalui UPZ Bank Kalsel.