BANJARMASIN, Metro7.co.id – Bank Kalsel serangkaian menyambut HUT Bank Kalsel ke 58, menggelar Turnamen Tenis Meja 18-19 Maret 2022 di Gedung Kompeten Banjarmasin.

Selain untuk menyemarakkan HUT Bank Kalsel ke-58, kegiatan ini digagas dalam rangka mempererat tali persaudaraan dan silaturahmi serta menumbuhkan rasa sportifitas antara sesama peserta yang merupakan stakeholder maupun relasi bisnis/mitra kerja Bank Kalsel.

Terdapat dua kategori yang digelar, yakni Kategori Eksekutif dan Kategori Ganda Veteran U- 55.

Untuk kategori Eksekutif terdiri atas peserta dari stakeholder maupun relasi bisnis/mitra kerja, sedangkan Ganda Veteran untuk U55 merupakan peserta dari kalangan umum yang berusia diatas 55 tahun.

Bahkan dalam sambutannya pada seremonial pembukaan pertandingan tenis meja, Direktur Operasional Bank Kalsel, Ahmad Fatrya Putra berpesan untuk menjunjung tinggi sportifitas dan kebersamaan.

“Jaga terus kekompakan dan persatuan, mari kita gairahkan olahraga tenis meja di Kalimantan Selatan,” tegas Fatrya.

Adapun daftar juara turnamen tenis meja Bank Kalsel dari masing-masing kategori:

Kategori Ganda Veteran, juara satu Slamet – Adi Parma dengan hadiah Rp4 juta, juara dua Andi – Aman Spin dengan hadiah Rp3 juta, juara tiga Toriq – Hakim dan Arul – Ichsan dengan hadiah Rp3 juta.

Hadiah Pemenang Kategori Ganda Veteran diserahkan langsung oleh Komisaris Utama Bank Kalsel, Hatmansyah.

Kategori Eksekutif, juara satu Hatmansyah – Riyan perwakilan Bank Kalsel (Juara 1st ) dengan hadiah Rp3 juta, juara dua Arif Budi – Haris perwakilan Bank Mandiri (Juara 2st ) dengan hadiah Rp2,5 juta, juara tiga Jainal Abidin – Rifki perwakilan DRJ Pajak dan Gusti Yudi – Ama perwakilan RS Ratu
Zaleha Martapura dengan hadiah Rp3 juta.

Hadiah Pemenang Kategori Ganda Veteran diserahkan langsung oleh Ketua HUT Bank Kalsel ke-58, Izhar.