TANJUNG, metro7.co.id – Kampanye di pasar tradisional Mabu’un, Calon Bupati Tabalong nomor urut 2, H Norhasani (H Sani) blusukan menyusuri lapak para pedagang, Sabtu (5/10).

Kedatangan H Sani ini mendengarkan aspirasi dan keluhan para pedagang, sekaligus memperkenalkan diri sebagai Cabup Tabalong pada Pilkada 2024.

Namun terlihat sebagian para pedagang telah mengenal dirinya, terbukti para pedagang hingga pengunjung pasar yang melihat berebut untuk bersalaman dan berfoto.

H Sani bersama timnya menyusuri lapak demil lapak di Pasar Rakyat Mabu’un sembari menyapa para pedagang dan pembeli.

Terilhat juga senyum lebar dari rawut wajah para pedagang dan masyarakat yang disapa oleh H Sani.

Sebagai Cabup Tabalong di Pilkada 2024 dengan nomor urut 2, H Norhasani, mengatakan, tujuan dari blusukan ini adalah untuk menyapa dan menyerap aspirasi masyarakat.

“Alhamdulillah, kita melakukan blusukan ke pasar untuk menyapa warga masyarakat sekaligus menyerap aspirasi dari masyarakat,” ujar nomor urut 2 ini di Pilkada 2024.

H Sani mengaku, banyak sekali harapan-harapan dari para pedagang. Semua harapan itu nampak di simaknya dengan serius.

“Harapan dari salah satu pedagang maupun warga tadi adalah minta hal yang positif bagi mereka kedepannya,” ungkapnya.

Diketahui, pasangan calon bupati dan wakil bupati Tabalong nomor urut 2, H Norhasani-Gusti Kadarusman hari ini dijadwalkan berkampanye di tiga titik lokasi.

Ketiga titik lokasi ini, yakni di Pasar Mabu’un, Pangkalan Kelurahan Hikun pada pukul 14.00 Wita, dan terakhir sekitar pukul 16.00 Wita di Gumuk Kelurahan Jangkung.