AMUNTAI, metro7.co.id – Bunda Paud Kabupaten Hulu Sungai Utara (HSU) Gusti Elvira Riana Dewi Sari menghadiri HUT Himpaudi ke-19 dan Jambore III Kalimantan Selatan (Kalsel) di Balai Guru Penggerak Banjarbaru, Sabtu (14/9/2024).

Elvira merasa bersyukur dapat berhadir pada kegiatan tersebut. Menurut dia acara ini sangat penting dalam upaya peningkatan pendidikan khususnya di Kota Amuntai.

“Kami harap acara ini dapat meningkatkan potensi para pendidik Paud di HSU,” ujar dia.

Dikesempatan itu, Elvira juga mengucapkan selamat ulang tahun Himpaudi ke-19 dan Jambore III Kalsel.

“Kami ucapkan selamat ulang tahun Himpaudi dan Jambore III, diharapkan melalui momen ini Himpaudi HSU bisa meraih prestasi yang membanggakan,” katanya.

Sementara Gubernur Kalsel H Sahbirin Noor dalam sambutannya yang dibacakan Asisten Administrasi Umum Sekretariat Daerah Kalsel Ahmad Bagiawan, mengapresiasi atas kerja keras guru pendidik di Kalsel.

Diharapkan melalui HUT ke-19 Himpaudi dan Jambore III ini dapat mendongkrak semangat pendidik Paud untuk terus berupaya meningkatkan pendidikan.

“Kepada pendidik PAUD untuk meningkatkan komitmen bersama membangun organisasi ini agar lebih meningkatkan kualitas peran dan tanggung jawab dalam mengembangkan kompetensi para pendidik,” katanya.

Hadir pada kegiatan Bunda PAUD Provinsi Kalsel Raudatul Jannah, Ketua PW Kalsel Rabiatul Adawiyah, Ketua Umum PP Himpaudi Betti Nur’Aini, Bunda PAUD Kab/Kota se-Kalsel serta anggota Himpaudi. ***