BARABAI – Ratusan masyarakat dari berbagai kalangan dengan antusias besilaturrahmi ke rumah dinas Bupati kabupaten Hulu Sungai Tengah di Jl. Bhakti dalam kegiatan Ramah Tamah Bupati HST dengan masyarakat setelah pelaksanaan shalat Idul Fitri , Barabai (28/7). Terlihat Bupati HST. H. Harun Nurasid didampingi sang Isteri yang juga ketua Tim Penggerak PKK HST, Hj. Tintainah Harun Nurasid menyambut dengan suka cita kedatangan masyarakat ke rumah mereka.
Kegiatan Ramah Tamah dan Silaturrahmi dengan masyarakat ini merupakan kegiatan rutin yang diadakan oleh Keluarga Bupati HST seusai shalat Idul Fitri. Hal ini merupakan salah satu media untuk mempererat tali silaturrahmi dengan para masyarakat di kabupaten HST.
Menurut H. Harun Nurasid, hal ini sangat penting dilakukan agar sebagai pemimpin di Bumi Murakata, ia  dapat langsung bertatap muka dengan para masyarakat, apalagi dim omen perayaan Idul Fitri.
 “Kami sekeluarga tentu menyambut gembira kedatangan masyarakat ke tempat kami, toh rumah dinas ini juga merupakan rumah masyarakat, momen idul fitri ini sangat kami nanti karena kami bisa bertemu dan lebih dekat dengan masyarakat HST,” ujarnya.
Harun  mengatakan acara open house itu terbuka untuk umum. Ia berharap momentum Idul Fitri tahun ini menjadi lembaran baru dalam pelayanan yang lebih prima kepada masyarakat HST. Pelayanan prima itu, kata dia, dapat tercapai dengan niat yang tulus dari birokrat HST.
“Saya ingin nuansa spiritual Idul Fitri bisa bermanfaat bagi semua pihak,” ujarnya. (AdvHumHST)