BARABAI, metro7.co.id – Di momentum Halal Bihalal dengan Badan Komunikasi Pemuda Remaja Masjid Indonesia (BKPMRI) HST.

Bupati HST H Aulia Oktafiandi menyerahkan mobil operasional untuk BKPRMI HST dan diterima langsung oleh Ketua Umum DPD BKPRMI HST, H Humaidi, di Balai Rakyat HST, Rabu (3/5).

Bupati HST H Aulia Oktafiandi secara pribadi dan atas nama Pemerintah Kabupaten (Pemkab) HST mengucapkan minal aidin wal faizin, mohon maaf lahir batin kepada para peserta halal bihalal.

“Semoga selalu terjalin silaturahmi yang baik dari ustaz dan ustazah dengan Pemkab HST,” katanya.

Ia juga berterima kasih kepada Pengurus BKPMRI HST dan seluruh ustaz serta ustazah guru TK/TP Al Qur’an se HST atas bantuan mereka mencetak 1000 hafiz hafizah Quran tahun 2022.

“Tetap semangat mengawal program Pemerintah Daerah HST untuk mencetak 2000 penghafal Quran di tahun 2023 ini di HST,” ujarnya.

Ia berharap, semoga bantuan mobil ini bisa mendukung operasional mereka mencetak hafiz dan hafizah, juga bisa bermanfaat untuk BKPMRI agar terus maju dan berkontribusi terhadap Pemkab HST.

“Yakni sebagai pendorong dan memberikan support atas bantuan mereka mencetak 2000 para hafiz hafizah Quran yang ada di Bumi Murakata,” tutupnya.

Turut berhadir, Kepala TK/TP Al Qur’an HST, DPD BKPRMI HST, Sekda HST, Kepala Dinas Pendidikan HST, BSI HST, Kemenag HST, para Camat dan undangan lainnya, kegiatan juga diisi dengan ceramah oleh Ketua MUI HST, Ustad H Khairudin Lc.