BATULICIN, metro7.co.id — Camat Sungai Loban Kabupaten Tanah Bumbu Agus Salim, S.Ag., M.AP melalui Kasubbag Umum dan Kepegawaian Yuni Widayanti, S.Sos menggelar rapat koordinasi dalam mempersiapkan peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke 26 Kecamatan Sungai Loban, di kantornya, Rabu (21/12/2022).

Beberapa persiapan dilakukan, diantaranya akan menggelar kegiatan bakti sosial, gotong royong bersih-bersih pantai di Desa Sungai Loban, kemudian kegiatan sunatan massal, dan donor darah.

“Kegiatan sunat massal dan donor darah akan dilaksanakan di halaman Kantor Kecamatan Sungai Loban, diperingatan HUT nanti tanggal 27 Desember 2022,” kata Yuni Widayanti.

Adapun peserta sunnat masal, lanjut Yuni Widarti, ditargetkan sebanyak 85 orang terdiri dari lima orang masing-masing perwakilan desa, dari 17 Desa se Kecamatan Sungai Loban.

Selanjutnya, Rabu (28/12/2022) kegiatan pelayanan Keluarga Berencana (KB) dan kesehatan, kemudian pada malam puncaknya, akan digelar salat maghrib, salat hajat berjamaah, salat isya, dilanjut maulid habsyi dan tausiyah.

“Tepat tanggal 27 Desember nanti, Kecamatan Sungai Loban sudah berumur 26 Tahun, semoga kami pemerintah kecamatan selalu memberikan pelayanan yang maksimal kepada masyarakat,” kata Yuni kepada Wartawan.

Diacara puncak peringatan nanti, pihaknya akan mengundang Lintas Sektor Kecamatan terdiri dari TNI, Polri, KUA, Kepala Desa dan Aparat Desa, para Tokoh Desa se- Kecamatan Sungai Loban serta masyarakat setempat.