AMUNTAI, metro7.co.id – Dandim 1001/Hulu Sungai Utara (HSU) – Balangan (BLG) Letkol Kav Gunantyo Ady Wiryawan pimpin upacara Wisuda Purna Tugas anggota Kodim 1001/HSU-BLG.

Upacara itu dilaksanakan di Halaman Makodim 1001/HSU-BLG Jalan Basuki Rahmat No.12 Kelurahan Murung Sari, Kecamatan Amuntai Tengah, Kabupaten HSU, Kamis (1/8/2024).

Dandim berpesan kepada anggota purna tugas untuk tetap memberikan pengabdian kepada masyarakat serta menjadi sosok teladan dilingkungan.

Purna tugas bukan merupakan perpisahan melainkan awal dari persaudaraan yang baru antara prajurit yang masih aktif dengan prajurit yang sudah purnawirawan.

“Kita harap kepada purnawirawan agar tetap menjalin hubungan baik dengan dinas atau dengan anggota yang masih aktif,” ungkap Dandim.

Tidak lupa Dandim memberikan apresiasi kepada anggota purna yang telah memberikan pengabdian di TNI AD khusunya di Kodim 1001/HSU-BLG.

“Terima kasih atas dedikasinya selama ini, mudahan-mudahan apa yang dilakukan selama ini memberikan manfaat bagi bangsa dan negara,” pungkasnya.

Adapun tiga memasuki masa purna tugas terdiri dari 3 orang Bintara antara lain Serka (Purn) Norjimat, Serka (Purn) Suwignyo dan Serda (Purn) Mukhyar. ***