BARABAI, metro7.co.id – Koalisi partai politik (parpol) di HST mendeklarasikan dukungan untuk pasangan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati HST, Samsul Rizal-H Gusti Rosyadi Elmi, di posko pemenangan, di Jalan Murakata, Senin (12/8).

Deklarasi tersebut nampak meriah diramaikan oleh para pengurus partai pengusung, yakni Golkar, PAN, PPP, Gerindra, NasDem, PKS dan Gelora.

Dimulai dengan maulid Nabi, hingga dilanjutnya dengan pembacaan ikrar dan penandatanganan naskah deklarasi dari perwakilan parpol. Disaksikan para ulama dan habaib yang berhadir.

Ketua Tim Pemenangan, Tajudin mengajak para pengurus partai dan simpatisan agar bersama-sama memenangkan pasangan Bang Rizal-Ustadz Rosyadi.

“Demi membawa HST ke arah yang lebih baik, mari kita ajak keluarga, kerabat dan teman-teman untuk memenangkan Bang Rizal-Ustadz Rosyadi,” katanya.

Sedangkan, Bang Rizal saat diwawancarai menyampaikan, pihaknya mempunyai visi-misi ‘Religi, Sejahtera dan Bermartabat’.

“Bagi masyarakat HST, nanti kami akan fokus meningkatkan program layanan kesehatan, pendidikan, pertanian dan pembangunan,” jelasnya.

Menurutnya, atas dukungan masyarakat, ulama dan habaib. Pihaknya optimis menjadi pemenang saat Pilkada mendatang.

“Partai pengusung menghendaki kami menang, kami yakin menang, sebab adanya dukungan dari segala lapisan masyarakat HST, alim ulama dan para habaib,” tutupnya.