TANJUNG, metro7.co.id – Dua pejabat di lingkup Polres Tabalong resmi berganti, yaitu Kasat Intelkam dan Kapolsek Pugaan.

Pada kesempatan itu, Kapolres Tabalong, AKBP Wahyu Ismoyo memimpin serah terima jabatan dua pejabat tersebut, pada Selasa (17/9) pagi, di Aula T3 Polres Tabalong.

Adapun pejabat yang diganti yaitu Kasat Intelkam, IPTU Paksi Andriantama digantikan oleh AKP Asep Dedi Hendrawan yang sebelumnya menjabat sebagai Kasat Intelkam Polres Hulu Sungai Utara.

Kemudian Kapolsek Pugaan IPTU Risky Bagus Riswanto digantikan oleh IPTU Abu Hurairoh yang sebelumnya menjabat sebagai Kaurbin Opsnal Satuan Samapta Polres Tabalong. Sementara IPTU Risky Bagus Riswanto mengisi jabatan Kasubbag Faskon Baglog Polres Tabalong.

Kapolres Tabalong, AKBP Wahyu Ismoyo menyampaikan ucapan selamat kepada para pejabat baru dan ucapan selamat jalan serta bertugas ditempat yang baru kepada IPTU Paksi Andriantama, yang akan mengisi posisi jabatan Kasat Intelkam Polres Banjarbaru.

Selain itu, Ismoyo juga berpesan kepada pejabat baru agar selalu semangat dan ikhlas dalam melaksanakan tugas, meningkatkan prestasi kerja dan saling bekerjasama antar personel Polres Tabalong.

“Berani tampil, berikan kinerja terbaik, selalu melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat serta menghindari tindakan tidak disiplin, KKEP apalagi tindak pidana,” tegas Kapolres Tabalong, AKBP Wahyu Ismoyo Jayawardana. ***