KANDANGAN, metro7.co.id – Sekretaris Daerah Kabupaten Hulu Sungai Selatan (HSS) H Muhammad Noor, didampingi Dewan Pengawas PDAM Tarjidin Noor, melakukan ekspose ke Kantor Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) HSS. Selasa (06/10/20).

H Muhammad Noor mendengarkan langsung pemaparan dari Direktur PDAM Kab HSS Arif Budiman, di ruang Rapat Kantor setempat, jalan Kamboja, Kandangan Utara.

Kegiatan ekspose ini dilakukan Sekda HSS terkait evaluasi dan pencapaian kinerja PDAM HSS periode 2016-2020, dimana sebentar lagi masa jabatan Direktur PDAM HSS segera berakhir.

“Pada kali ini ada empat indikator yang coba kita dalami, diantaranya indikator keuangan, indikator pelayanan, indikator operasional, dan indikator sumber daya manusia,” ujar Sekda.

Kemudian dari data-data hasil ekspose ini, nantinya akan segera ia sampaikan kepada Bupati HSS.

Dari hasil ekspose tersebut, Sekda mengatakan bahwa dari data-data yang telah dilihat dan didengar terdapat peningkatan kinerja sejak tahun 2016 sampai dengan tahun 2020.

Turut berhadir pada acara tersebut Kepala Bagian Perekonomian Pembangunan dan Tata Usaha Kabupaten HSS Eko Harjidi Putra, beserta pegawai PDAM HSS. ***