TANJUNG, metro7.co.id – Camat Banua Lawas, Kabupaten Tabalong, H Suwandi mendorong anak-anak di wilayahnya yang mengikuti Festival Anak Sholeh Indonesi (FASI) agar terus belajar dan meningkatkan potensi diri.

Perihal tersebut Suwandi sampaikan saat penutupan FASI ke-III tingkat Kecamatan Banua Lawas, bertempat di halaman kantor kecamatan setempat, Minggu (4/7) sore.

“Saya berpesan kepada anak-anakku yang telah mengikuti kegiatan ini nantinya agar terus bisa belajar. Belajar dan terus belajar,” ujar H Suwandi, Camat Banua Lawas.

Selain itu pula, Ia berpesan kepada anak-anaknya yang mengikuti FASI ini agar tidak berkecil hati bagi yang belum bisa meraih juara.

“Apapun hasil dari dewan juri nanti, itulah yang terbaik untuk kita sikapi bersama,” ucapnya.

Pada kesempatan itu, ia turut mensyukuri kegiatan FASI yang diselenggarakan selama tiga hari di wilayahnya tersebut berlangsung secara meriah dan sukses.

Disamping itu, Suwan mengajak seluruh elemen baik pemerintah desa, masyarakat serta orang tua untuk terus mensuport kegiatan FASI ini, agar dapat mengembangkan kemampuan yang dimiliki.

“Kegiatan ini harus kita pacu terus dan kembangkan bersama untuk anak-anak kita lebih baik kedepannya,” ungkapnya.

Diketahui, pada penyelenggaraan FASI ke-III tingkat Kecamatan Banua Lawas ini, juara umum diraih oleh TP Al-qur’an Annor dari Desa Bangkiling. *