KOTABARU, metro7.co.id – Jelang Pilkada Kotabaru Kapolres Kotabaru menekankan pentingnya sinergitas dan kolaborasi yang baik antara semua pihak.

Hal itu disampaikan Kapolres AKBP Doli M Tanjung saat menghadiri Rapat Koordinasi Forkopimda dan Forkopimca Kabupaten di hotel Grand Surya Kotabaru, Selasa (22/10/2024)

“Dengan kolaborasi yang baik, kita dapat menciptakan situasi yang aman dan damai dalam menghadapi pilkada serentak tahun 2024,” ujarnya

Pihaknya menyatakan juga mendukung penuh upaya-upaya pemerintah daerah khusunya forkopimda dan forkopimca dalam membangun sinergitas sehingga dapat bekerja sama secara optimal.

Doli juga menegaskan komitmen Polres Kotabaru dalam mengawal dan mengamankan pilkada serentak tahun 2024.

Rapat Koordinasi yang juga dihadiri oleh seluruh Kapolsek jajaran Polres Kotabaru ini mengangkat tema Sinergitas Forkopimda dan Forkopimcam Dalam Rangka Mendukung Pilkada Serentak Tahun 2024 di Kabupaten Kotabaru.

Tema ini dinilai sangatlah relevan dan penting, sebab pilkada serentak bukan hanya menjadi tanggung jawab penyelenggara, tetapi juga memerlukan dukungan penuh dari semua elemen masyarakat, termasuk forkopimda dan forkopimca yang ada di Kabupaten Kotabaru