TANJUNG, metro7. co.id – Pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Tabalong periode 2024 – 2029 sudah membentuk Tim pemenangan dalam rangka kontestasi pilkada.

Hal tersebut disampaikan H Muhammad Noor Rifani saat konferensi pers di Rumah Bersama, Kelurahan Mabuun, Murung pudak, Rabu (4/9).

“Kami bersama kawan-kawan partai pengusung dan pendukung sudah melakukan konsolidasi dan sudah membentuk tim pemenangan yang diisi oleh seluruh partai pengusung dan pendukung termasuk para anggota dewan terpilih dari partai-partai pengusung, tokoh-tokoh masyarakat, tokoh-tokoh agama dan juga cendikiawan yang ada di Tabalong,” jelas H Fani.

Ditambahkannya, kegiatan sudah mulai berjalan dan diharapkan bisa berjalan lancar sampai dengan hari pencoblosan.

Pasangan H Fani – Habib Taufan mengusung Visi Tabalong Smart. Tabalong Smart ini secara akronim singkatan dari Tabalong Sejahtera, Maju, Religius, dan Terdepan.

“Jadi, secara administrasi kami sudah menyiapkan tim pemenangan dan juga akan membentuk rumah bersama di wilayah utara dan selatan disamping rumah bersama yang ada di kantor partai-partai pengusung dan pendukung.

Diketahui pasangan calon (paslon) Cabup Cawabup Tabalong, H Muhammad Noor Rifani – Habib Muhammad Taufani Alkaf diusung 5 partai parlemen dan 4 partai non parlemen yang terdiri PKS, Golkar, PAN, Gerindra, Demokrat, PPP, Partai Umat, Partai Solidaritas Indonesia dan Partai Buruh.