TANJUNG, metro7.co.id – H Marlan memberikan bantuan pada warga yang tertimpa musibah kebakaran di Desa Sungai Pimping RT.003 Kecamatan Tanjung Kabupaten Tabalong, Rabu (29/5).

Diketahui, jago merah melalap 4 buah rumah milik warga yang berdampingan tak jauh dari jalan raya menuju arah Kecamatan Kelua.

Satu hari pasca tragedi kebakaran, H Marlan yang juga Direktur PT Lembah Anor, langsung turun menyambangi para korban untuk memberikan bantuan berupa paket sembako, pakaian dan peralatan memasak serta sejumlah uang.

Pria yang saat ini juga menjabat Ketua DPC PKB Kabupaten Tabalong ini berharap bantuan yang diberikan dapat meringankan beban para korban.

“Semoga mereka yang mendapat musibah sabar dan tabah dalam menghadapi ujian dari Allah SWT ini,”ucap H Marlan.

Sementara itu Kepala Desa Sungai Pimping mewakili warga yang tertimpa musibah menyampaikan terimakasih atas bantuan tersebut.

“Apa yang sudah diberikan Bapak H Marlan tentu sangat berguna dan bermanfaat untuk masyarakat kami yang terkena musibah kebakaran ini, mudah-mudahan ada berkahnya ke depannya, dan musibah kebakaran seperti ini tidak terulang lagi,” harapnya. ***