TANJUNG, metro7.co.id – Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kabupaten Tabalong H Marlan semakin memantapkan langkah menuju Tabalong satu.

Hal itu terlihat aktif dalam berbagai kegiatan partai seperti kegiatan halal bihalal bersama keluarga besar PKB, di Depot Wahyu 99 Kelurahan Pembataan Kecamatan Murung Pudak. Sabtu (11/5) pagi tadi.

Dihadapan para pengurus Dewan Pimpinan Cabang, Dewan Pimpinan Ranting dan kader PKB se Tabalong, Ketua DPC PKB Tabalong, H Marlan mengatakan, momentum tahun politik 2024 sangat penting bagi PKB untuk bersama mensukseskan dirinya sebagai Calon menuju Bupati Tabalong pada Pilkada mendatang.

“Sebagai anggota DPRD terpilih hasil pileg 2024 nanti posisi saya akan digantikan oleh anak saya Marisanti yang kemarin ikut berkontestasi,” ujarnya.

Dilanjutkan H Marlan, bahwa perolehan suara PKB Tabalong ada peningkatan signifikan, dari sebelumnya hanya 2 kursi menjadi 5 kursi sehingga PKB dapat menduduki unsur pimpinan sebagai wakil ketua di Graha Sakata.

Dalam kesempatan itu pula H Marlan menyatakan siap berkompetisi pada Pilkada serentak 2024.

“Saya berharap kegiatan halal bihalal keluarga besar PKB ini agar semua pengurus dan kader PKB untuk terus mempererat silaturahmi dan kebersamaan, berjuang bersama-sama demi terwujudnya PKB mendudukkan kadernya di Tabalong satu,” pintanya.

Tak lupa ia menyampaikan terimakasih kepada seluruh pengurus, kader dan anggota PKB yang telah bekerja keras, sehingga berhasil memperoleh 5 kursi untuk keterwakilan di DPRD Tabalong.

“Tanpa dukungan dan kerja keras, keberhasilan ini akan sulit kita capai,” pungkasnya. ***