TANJUNG, metro7.co.id – Ketua DPC Nasdem Tabalong H Norhasani menyatakan kesiapannya pimpin Tabalong melalui kontestasi sebagai Calon Bupati Tabalong periode 2024-2029 pada ajang perhelatan Pilkada serentak 2024 mendatang.

Pernyataan tersebut disampaikannya pada saat kegiatan halal bihalal keluarga besar Partai Partai Nasdem Kabupaten Tabalong di Aula Islamic Center Desa Maburai Kecamatan Murung Pudak. Minggu (12/5).

Dalam kesempatan itu H Sani menyampaikan ucapan terimakasih kepada semua pengurus, kader dan simpatisan yang secara ikhlas mendukung dalam Pileg lalu sehingga Nasdem memperoleh 6 kursi di DPRD Tabalong.

“Insya allah, pada bulan Agustus nanti pelantikan anggota DPRD periode 2024- 2029 dilaksanakan dan jatah Ketua DPRD akan jatuh ke partai Nasdem,” ucapnya.

Diakhir sambutannya H Sani seolah menegaskan kembali kesiapannya maju sebagai Calon Bupati Tabalong
melalui pantun yang dibacakannya.

“Bunga melati kembang kuini,
Mudahan calon yang akan datang namanya H Sani,” ujar H Sani yang langsung dsambut tepuk tangan ribuan kader dan simpatisan yang hadir.

Hadir dalam kegiatan, Ketua DPW Partai Nasdem Kalsel, H Mansyur, Ketua Partai Gerindra Tabalong, H Mustafa, H Jurni dari Partai Golkar, simpatisan, kader dan pengurus Partai Nasdem se Kabupaten Tabalong. ***