TANJUNG, metro7.co.id – Dansatgas TMMD Letkol Inf Budi Galih, SAP., MIP, meninjau kemajuan sasaran fisik memasuki hari ke dua belas pelaksanaan program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-121 Kodim 1008/Tabalong di Desa Kasiau Raya Kecamatan Murung Pudak, Kabupaten Tabalong. Senin (05/08/24).

Disela-sela kesibukannya Letkol Inf Budi Galih meninjau rumah Ramsi, warga Desa Kasiau Raya.

Ramsi merupakan salah satu dari 3 orang penerima bantuan program TMMD ke-121 Kodim 1008/Tabalong rehab rumah tidak layak huni. Hingga hari ini pengerjaan rumah Bapak Ramsi sudah berjalan 50 persen.

Sementara itu Dansatgas menilai, peninjauan langsung ke Lokasi sasaran penting dilakukan guna memastikan pencapaian kinerja dalam Program TMMD terlaksana sesuai dengan rencana.

“Dari progres pengerjaan yang berjalan dengan waktu yang tersisa, semua harus dikelola secara baik. Kemudian apabila ada ditemukan kendala di lapangan, segera dilaporkan” ucap Budi Galih.

Dalam peninjauannya, Dansatgas TMMD ke-121 Kodim 1008 Tabalong juga memberikan evaluasi terhadap pencapaian kinerja satgas TMMD.

Dengan kerja keras selama ini dan memberikan yang terbaik, harapannya percepatan pembangunan dan meningkatnya kesejahteraan masyarakat di wilayah melalui TMMD ini dapat tercapai. ***