JAKARTA, metro7.co.id – Setelah melaporkan kinerja sebagai Penjabat Bupati Tabalong pada hari Selasa (02/07) di Kantor Inspektorat Jenderal Kementerian Dalam Negeri, Hj Hamida Munawarah sangat bersyukur mendapat banyak saran, masukan dan catatan dari tim evaluator.

“Tentu menjadi bahan yang sangat penting bagi kami pribadi untuk menjalankan tugas di Tabalong,” ucap Hj Hamida Munawarah.

Dari 10 indikator capaian kinerja yang dipaparkan oleh Hj Hamida Munawarah terkait inflasi, stunting, pelayanan publik, pengangguran, kemiskinan ekstrem, kesehatan, pengelolaan BUMD, Perijinan dan Penyerapan Anggaran, semuanya mendapat beberapa catatan dari 8 orang evaluator yang terdiri dari dari Pengawas Penyelenggaraan Urusan Pemerintah Daerah (PPUPD) dan Inspektur Inspektorat Jenderal Kementerian Dalam Negeri.

Terlebih catatan terkait realisasi anggaran yang mendapat catatan dari tim evaluator untuk segera dibenahi oleh Penjabat Bupati Tabalong.

Senada dengan Penjabat Bupati Tabalong, Penjabat Sekretaris Daerah Kabupaten Tabalong, M Fitri Hernadi yang ikut mendampingi Evaluasi Kinerja Penjabat Bupati menyampaikan bahwa catatan dan masukan dari Tim Evaluator akan segera ditindaklanjuti, sehingga pada evaluasi kinerja Penjabat Bupati Tabalong selanjutnya sudah ada progress yang signifikan.

“Akan dibuat quickwin untuk semua SKPD,” jelas Pj Sekda Tabalong.

Sebagai informasi, evaluasi kinerja Penjabat Bupati Tabalong akan dilakukan secara berkala per tiga bulan sampai dengan Bupati Tabalong Definitif dilantik. ***