METRO7. CO. ID, Barabai – Guna menciptakan situasi aman dan damai Kapolres Hulu Sungai Tengah (HST) AKBP Sabana Atmojo kunjungi tokoh agama Barabai, salah satunya, Al Mukarom KH Mukhtar Pimpinan Ponpes Ibnul Amin Pemangkih. Jum’at (27/07/2018).

Kunjungan tersebut dimaksud, mempererat tali silaturahmi antara Ulama dan Polri. Karena pentingnya peran serta dukungan Ulama dalam menciptakan situasi aman dan Kondusif.

Dalam sampaiannya Kapolres mengatakan, polisi mempunyai kewajiban dalam memberikan pelayanan prima kepada masyarakat, Untuk itu kerjasama menjadi sesuatu utama dalam menciptakan situasi yang aman dan damai.

Kemudian, lanjut Kapolres, kita juga harus selalu mendukung dan memberikan pemahaman yang benar atas situasi saat ini, jangan sampai terprovokasi isu yang menyesatkan.

“Mari saling berkordinasi dan mendukung dalam menciptakan situasi yang aman dan damai.” Pungkasnya.

Terpisah Pimpinan Ponpes Ibnul Amin, menyampaikan ucapan terimakasih atas apa yang disampaikan Kapolres dalam silaturrahminya.

“Terimakasih atas atas masukan dan arahannya, dalam kegiatannya patrolinya dari jajaran Polres HST dan Polsek LAU.” Ucapnya beliau.

Dalam kegiatan tersebut Kapolres turut didampingi Waka Polres Kompol Sarjaini, Kabag Ops Kompol Jhoni Eka Putra, Kasat Binmas AKP M Agus Tamzid, Kasat Intelkam AKP Agus Sugianto, Kasat Lantas AKP Abdul Rokhim, Kasat Sabhara Iptu Anton Silalahi, Kapolsek LAU Iptu Kasto, Kasi Propam Ipda Rachmat Hidayat Noor, Tim URC Polres HST, Ps. Paur Subaghumas Bripka M. Husaini, Anggota Lantas dan Anggota Polsek LAU.(Metro7/Mnr)