BARABAI, metro7.co.id – Sekolah Tinggi Agama Islam (STAI) Al-Washliyah Barabai kembali meyudisiumkan ratusan mahasiswa yang telah menyelesaikan ujian skripsi.

Pelaksanaan Yudisium Sarjana Strata 1 yang ke-27 tahun akademik 2020/2021 ini digelar di Aula STAI Al-Washliyah Barabai, Rabu (16/12) pagi.

Kegiatan bertajuk ‘Kita Wujudkan Alumni Berkarakter Islami, Berwawasan Global, Berkontribusi Bagi Agama, Bangsa & Negara’.

Turut berhadir, Ketua STAI Al-Washliyah Barabai Yusnadi, Ketua Kopertais Wilayah XI Kalsel yang diwakili Sekretaris H Asikin Noor, Ketua Jurusan PAI H Nuthpaturahman, Ketua Jurusan BPI Sulhan, para dosen serta undngan lainnya.

Ketua Pelaksana, Sulhan bersyukur kegiatan bisa terlaksana ditengah Covid-19. “Alhamdulillah kegiatan terlaksana dengan baik, peserta yudisium dari dua Program Studi (Prodi),” jelasnya.

Sedangkan, Ketua STAI Al-Washliyah Barabai, Yusnadi mengucapkan selamat atas kelulusan mahasiswa dan mahasiswi STAI Al-Washliyah Barabai.

“Selamat, hari ini kalian disahkan menyandang gelar, baik itu sarjana pendidikan ataupun sosial,” ungkap Yusnadi.

Lanjutnya, kalian sudah menyandang gelar sarjana pendidikan dan sosial, hayatilah tema kita hari ini.

“Anda sudah sarjana, tunjukkanlah karakter kalian. Saya yakin, semakin tinggi pendidikan, semakin tinggi pula kedewesaan seseorang. Jaga kesehatan, karena itu modal untuk masa depan,” tegasnya. ***