AMUNTAI – Kapolres Hulu Sungai Utara (HSU) AKBP Ahmad Arif Sopiyan terima penghargaan wilayah bebas korupsi dari Kementerian Pemberdayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Republik Indonesia (Kemenpan RB RI), diserahkan langsung Menteri Syafruddin dan dihadiri Wakil Presiden H Muhammad Yusuf Kalla, Senin tadi pukul 08.30 wita di Golden Ballroom The Sultan Hotel dan Residence Jakarta Pusat.

Dikesempatan penganugerahan penghargaan tersebut, Jusuf Kalla turut menyampaikan rasa bangganya terhadap para unit kerja yg mampu menjadi pelopor dalam menciptakan Zona Integritas di lingkungan kerjanya masing masing menuju WBK dan WBBM.

Sementara itu, Ahmad Arif Sopiyan mengatakan, perjalan menuju keinginan tidaklah mudah untuk meraihnya.

Namun berkat kerja keras dan komitmen yang kuat serta kerjasama tim mulai dari unsur pimpinan sampai unsur pelaksana, akhirnya harapan itu tercapai.

“Meraih predikat ini memang sangat sulit, namun lebih sulit lagi mempertahankannya,” bebernya.

Masih dikesempatan sama, ia bertekat akan terus berusaha memberikan yang terbaik untuk bangsa dan negara ini khususnya bagi mayarakat Kabupaten Hulu Sungai Utara.

“Kedepannya kita akan lebih memberikan hal terbaik untuk Masyarakat HSU, sesuai dengan semboyan Polres HSU yaitu HEBAT SIGAP UNTUK MASYARAKAT,“ imbuhnya.(metro7/mnr)