METRO7. CO. ID, amuntai – Komandan kodim 1001/Amt-Blg Letkol Cpn Sundoro Agung Nugroho bersama Panglima Kodam VI/ Mulawarman yang diwakili oleh Kepala Atministrasi Kodam VI/ Mulawarman Letkol Ary Chandra berkunjung ke kediaman KH Asmuni (Abah guru danau), Kamis (7/6/2018)

Kedatangan perwira TNI di Kodam VI Mulawarman ini selain untuk menjalin silaturahmi juga sekaligus menyerahkan bingkisan Lebaran atau Hari Raya Idul Fitri 1439 H, dari Kodam VI Mulawarman kepada Ponpes Nurul Amin yang diasuh langsung oleh Abah Guru Danau.

Secara khusus Abah Guru Danau menyampaikan ucapan terima kasih beliau kepada Panglima Kodam VI/ Mulawarman atas bingkisan lebaran dan perhatiannya kepada para santri dan masyarakat miskin di sekitar pondok pasantren Nurul Amin.

“Semoga pemberian bingkisan pangdam VI/Mlw beserta jajaranya ini menjadi berkah bagi penerimanya dan menjadi kebaiakan bagi semua. Semoga juga Pangdam dan jajaranya diberikan kelapangan dalam menjalankan tugasnya sebagai abdi negara,” tungkasnya. (Metro7)