KOTABARU, metro7.co.id – Pada syukuran Hari Bhayangkara ke -77, di Oproom, Setda Kotabaru, Sabtu (1/7), Kapolres Kotabaru AKBP Dr. Tri Suhartanto mengucapkan selamat kepada seluruh personel Polri dan keluarga besar Polres Kotabaru.

Tri mengapresiasi upaya kerja keras yang telah dilakukan dengan penuh ketulusan dan keikhlasan.

“Tak lupa juga saya ucapkan terima kasih kepada pemerintah daerah, elemen masyarakat, dan instansi lainnya atas partisipasi dalam pembinaan keamanan dan ketertiban masyarakat,” kata dia.

Polres Kotabaru kata Tri menerima kritik terhadap kinerja dengan sikap yang arif dan bijaksana.

Polri lanjutnya berkomitmen untuk terus berupaya secara konsisten dan berkesinambungan dalam memperbaiki segala kekurangan yang ada.

“Harapannya adalah dapat mewujudkan harapan masyarakat terhadap Polri, khususnya Polres Kotabaru,” tutur dia.

Momen ini dilakukan pemotongan tumpeng Hari Bhayangkara ke-77 Tahun 2023 sebagai simbol rasa syukur dan ucapan terima kasih kepada Tuhan Yang Maha Esa atas segala berkah yang diberikan.

Sejumlah penghargaan diberikan antara lain kepada Polsek Pulau Laut Utara yang berhasil mengungkap kasus narkotika, barang bukti sabu sebanyak 45,05 gram.

SatReskrim Polres Kotabaru juga mendapatkan penghargaan atas pengungkapan kasus pembunuhan terhadap kelompok rentan yang viral dan menjadi perhatian masyarakat.

Selain itu, penghargaan juga diberikan kepada anggota pembinaan giat Binkamsa yang telah berkontribusi secara positif.

Polres juga mengganjar penghargaan masyarakat Kotabaru atas partisipasi dan dukungan mereka dalam menjaga keamanan dan ketertiban.

“Penghargaan ini merupakan bentuk apresiasi atas peran serta masyarakat dalam membangun hubungan yang harmonis dengan kepolisian,” tukas Kapolres. ***