AMUNTAI, metro7.co.id – Ketua sementara Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Hulu Sungai Utara (HSU) H Fadilah berkomitmen menjalankan tugas dan amanah dengan sebaik-baiknya.

Hal itu disampaikan H Fadilah pada Rapat Paripurna Pengambilan Sumpah/Janji Anggota DPRD HSU Masa Jabatan 2024 – 2029, di Aula DR KH Idham Chalid Amuntai, Senin (5/8).

Dia mengucapkan terima kasih kepada pejabat DPRD HSU terdahulu yang telah memberikan pengabdian dan kinerja dengan baik.

“Kami atas nama pimpinan sementara dan anggota yang baru dilantik mengucapkan terima kasih dan memberikan penghargaan kepada para pejabat DPRD periode 2019 – 2024,” ucap dia.

Dikatakan Fadilah, setelah pengucapan sumpah tadi, maka secara resmi, mulai saat ini anggota DPRD yang baru saja dilantik mengemban tugas dan kewajiban sebagai anggota DPRD.

Tentunya dalam menjalankan tugas sebagai anggota DPRD pastinya akan menemui sejumlah masalah dan tantangan berbeda.

Bahkan anggota DPRD dituntut untuk tetap profesional dalam menghadapi semua permasalahan dan tantangan yang akan dihadapi.

“Kami memohon do’a dan dukungan agar mendapat kelancaran dalam menjalan tugas-tugas berikutnya,” harapnya.

Ucapan terima kasih disampaikan Fadilah Kepada Pj Bupati HSU, Sekda, KPU, Bawaslu, Kapolres, Dandim, Kejaksaan, PN dan sejumlah pihak yang telah memberikan dukungan baik pikiran dan tenaga hinga suksesnya pemilu legislatif, pemilihan Presiden dan Wakil Presiden 2024 ini.

Tidak lupa ucapan terima kasih juga dilontarknya kepada seluruh lapisan masyarakat yang telah membawa kepercayaan kepada kami sehingga kami dipercaya dan terpilih untuk menjadi wakil rakyat di lembaga legislatif HSU.

“Semoga amanah dan kepercayaan yang diberikan menjadi sumber motivasi dan inspirasi untuk berkarya membangun banua yang dicintai ini,” pungkasnya. *