Tanjung — Mantan Kepala SMAN 2 Tanjung, Drs H Juhrani Asham SAg MM, tidak dapat menahan haru ketika menghadiri acara Reuni Akbar dan Halal Bihalal di Gedung Sarabakawa Tanjung, Minggu (25/8) lalu.
“Saya terharu, lima tahun saya tidak lagi berada di SMAN 2 Tanjung. Saya bangga malam ini karena anak-anak yang datang jauh-jauh dan sekarang sukses berkumpul dan bercengkrama. Saya merasa gemetar ada di sini merasa terharu akan kegiatan ini,” katanya.
Juhrani Asham berharap para alumni yang sukses bisa membantu SMAN 2 Tanjung dan pembangunan di Tabalong. “Semoga kedepannya SMAN 2 Tanjung lebih besar  lagi,” katanya.
Kepala SMAN 2 Tanjung, Abdul Muzakir  SPd mengatakan di usianya yang sudah mencapai 30 tahun, SMAN 2 Tanjung banyak menghasilkan orang-orang berkualitas dan sukses. “Saya berharap para alumni dapat memberikan masukan demi kemajuan sekolah ini,” harapnya.
Ketua panitia, Masruddin SSos, mengatakan reuni akbar ini merupakan yang kedua kalinya dilaksanakan. “Tahun 2008 kita juga mengadakan kegiatan yang sama. Kami dari panitia juga memohon maaf karena acara ini diselenggarakan dan dipersiapkan dalam waktu yang singkat,” katanya.
Masruddin juga menjelaskan, pengumuman diadakannya Reuni Akbar dan Halal Bihalal ini dilakukan melalui spanduk, iklan radio, media massa, SMS, BBM dan facebook.
“Saya  sangat bersukur acara ini bisa diselenggarakan, walaupun ada salah satu guru kita yang terbaring sakit saat ini, Pak  KO Amrullah. Kita doakan Pak KO cepat sembuh,” katanya. (Metro7/Rz)