BANJAR, metro7.co.id – Uncle Hard Enduro 2024 resmi berakhir, akhir event Internasional ini ditandai dengan awarding ceremony yang dihadiri langsung oleh Gubernur Kalsel, H Sahbirin Noor atau Paman Birin, Minggu (11/8), di Kiram Park.

Kejuaraan motor trail Uncle Hard Enduro 2024 yang digelar dari tanggal 9 sampai 11 Agustus 2024 benar-benar berjalan dengan sangat seru.

Para penonton nampak antusias dimanjakan suguhan berbagai aksi kelas dunia dengan ditampilkan para pebalap top mancanegara, nasional hingga lokal.

Gemuruh suara teriakan dan riuh tepuk tangan, serta dukungan semangat penonton tidak henti terdengar sepanjang balapan berlangsung.

Dalam penutupan tersebut, Paman Birin berkesempatan menyerahkan medali, trofi dan hadiah kepada para pemenang Uncle Hard Enduro 2024 kelas internasional.

Paman Birin mengaku bangga dengan suksesnya penyelenggaraan Uncle Hard Enduro edisi ke 4 tahun 2024.

“Luar biasa event ini dapat kembali terlaksana, terlebih semakin banyak pembalap dunia yang mengikuti even ini,” jelasnya.

Diketahui, sebanyak 22 pembalap internasional dari 11 negara ambil bagian dalam ajang ini, diantaranya Graham Jarvis dari Inggris, Mario Roman, Alfredo Gomez hingga pembalap wanita Sandra Gomez yang ketiganya dari Spanyol.

Selain itu, event Internasional ini juga diikuti sejumlah pembalap Nasional dari berbagai daerah di Indonesia.

Uncle Hard Enduro tahun 2024 mempertandingkan lima kelas utama, yakni International Pro, National, Local Open, 40 Up serta Local Hobby.