BANJARBARU – Event Shopping Funtastic 7 tahun 2019 telah berakhir. Ini merupakan event rutin tahunan yang dilaksanakan oleh Q Mall Banjarbaru, yang mana pada tahun ini Bank Kalsel Syariah kembali menjadi Sponsor Utama.

Pada hari Sabtu, 21 Desember 2019 dilakukan pengundian di Main Atrium Q Mall Banjarbaru dengan hadiah undian berupa Mobil, Sepeda Motor, TV LED, Smartphone, Lemari ES, Sepeda Gunung serta Voucher Belanja.

Selain pengundian Shopping Funtastic 7, dilakukan pula pemotongan tumpeng dan kue sebagai simbolis perayaan Ulang Tahun Q Mall Banjarbaru ke-7 yang dilakukan langsung oleh H Norhin selaku owner Q Mall Banjarbaru dihadapan para tamu undangan yang berhadir.

Direktur Operasional Bank Kalsel, Ahmad Fatrya Putra yang berhadir mendapatkan potongan tumpeng yang langsung diberikan oleh H Norhin.

“Kepada para pemenang yang berhasil mendapatkan hadiah kami ucapkan selamat dan bagi yang belum beruntung untuk membawa pulang hadiah semoga di tahun depan bisa mendapatkan kesempatan untuk memenangkan hadiah. Dengan memiliki Rekening Bank Kalsel Syariah akan memperbesar kesempatan untuk memenangkan hadiah, karena setiap pemilik Rekening Bank Kalsel Syariah mendapatkan kupon tambahan dalam setiap penukaran kupon undian,” pesan H Norhin.

“Ayo buka Rekening Tabungan Bank Kalsel Syariah, dan dapatkan kesempatan lebih besar memenagkan hadiah,” timpal Ahmad Fatrya Putra. (metro7/nrl)