TANJUNG, Metro7.co.id – Dalam rangka sukseskan Vaksinasi Pemuda, Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Tabalong bagikan 1000 cup kopi susu nusantara secara gratis kepada pengunjung yang mengikuti vaksinasi pada Pekan Raya Tabalong.

Ketua KNPI Tabalong, Ari Wahyu Utomo mengatakan bahwa terdapat beberapa jenis vaksin yang disediakan, yaitu Pfizer, Astrazeneca, Sinovac.

“Kami diminta oleh Dinkes lebih mengutamakan vaksin Pfizer, karena Tabalong memiliki stok vaksin Pfizer sebanyak 23 ribu,” katanya
Kamis (2/12/2021) malam.

ia mengungkapkan, pihaknya mengkoordinasikan ke Dinkes setempat, bahwa untuk mencapai angka vaksinasi 70 persen vaksin telah tersedia.

“Jadi kita tidak membatasi pengunjung apabila ada yang mau di vaksin di stand kami,” ungkapnya.

Diketahui, stand vaksinasi dibuka setiap hari pada jam 16.00 Wita sore sampai 21.00 malam selama Pekan Raya Tabalong berlangsung.

Ari berharap kepada pengunjung khususnya masyarakat Tabalong agar menyadari pentingnya vaksinasi saat masa pandemi Covid-19.

“Karena vaksin lama-lama akan menjadi komersil, jadi mumpung masih gratis agar segara di vaksin, dan nantinya kita kerja enak, usaha enak serta tidak ada batasan PPKM lagi,” pungkasnya.