TANJUNG, metro7.co.id – Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Tabalong akan menggelar kegiatan Sosialisasi hukum keolahragaan.

Sosialisasi rencananya akan dilaksanakan pada tanggal 10 Juli 2024 mendatang bertempat di Pendopo Bersinar Pembataan.

Menghadapi pelaksanaan kegiatan sosialisasi itu Pengurus KONI Tabalong beserta jajaran menggelar rapat, Senin (1/7) di Sekretariat KONI Tabalong.

Rapat dipimpin ketua KONI Tabalong, H Rahmadi Amir didampingi bidang pembinaan hukum keolahragaan, H Adi Fazar.

Ketua KONI Tabalong, H Rahmadi Amir menjelaskan, bidang pembinaan hukum akan melaksanakan sosialisasi hukum keolahragaan yang direncanakan pada tanggal 10 Juli 2024 bertempat di Pendopo Bersinar.

Acara tersebut menurutnya, akan mengundang narasumbernya dari Pengurus KONI Provinsi Kalsel terdiri yang membidangi hukum olahraga dan Sekretaris Umum KONI Kalsel dan Kepala Disporapar Tabalong.

Peserta sosialsasi yang dilibatkan seluruh cabang olahraga masing- masing 2 orang perwakilan dan seluruh pengurus KONI Tabalong.

Sementara, bidang pembinaan hukum keolahragaan KONI Tabalong, H Adi Fazar mengatakan, rapat dimaksudkan untuk menyusun kepanitiaan dalam pelaksanaan sosialisasi hukum keolahragaan.

“Sosialisasi hukum keolahragaan yang akan dilaksanakan adalah untuk yang pertama kali, karena sosialisasi hukum keolahragaan belum pernah disampaikan secara teoritis oleh pakar-pakarnya,” kata Adi Fazar. ***