BANJARMASIN, metro7.co.id –  Komandan Kodim (Dandim) 1007/Banjarmasin Letkol Inf Ilham Yunus meluangkan waktu untuk makan siang bersama dengan anggota Satgas di lokasi TMMD.

Kegiatan makan bersama dilakukan usai melaksanakan peninjauan ke sasaran fisik renovasi Mushola dan betonisasi jalan program TMMD Kodim 1007/Banjarmasin, Kamis (18/8) di Posko TMMD Kampung Sungai Gampa Kelurahan Sungai Jingah Banjarmasin Utara.

Walau dengan menu hidangan alakadarnya, namun terlihat wajah wajah ceria, momen seperti ini seolah menegaskan kehidupan Prajurit yang sederhana.

Orang nomor satu di Kodim 1007/Banjarmasin bahkan tak segan-segan duduk satu meja dengan anggota Satgas sambil bercerita dan senda gurau sembari menikmati makan siang bersama.

Dandim mengatakan, makan siang bersama ini selain untuk menjalin kekompakan dan kebersamaan juga dimanfaatkan untuk koordinasi dan evaluasi tentang semua kegiatan yang berhubungan dengan program TMMD.

“Kebersamaan itu merupakan wujud kepedulian dan kesederhanaan seorang pimpinan dengan para anggota yang berada di lokasi TNI Manunggal Membangun Desa,” ujar Dandim.