BANJARMASIN – Duta Mall Ikut betpartisipasi memerangi Covid-19 dilakukan Duta Mall dengan menyerahkan bantuan berupa alat semprot disinfektan kepada Kodim 1007/ Banjarmasin pada Jum’at (15/5/) pagi.

Bantuan diserahkan kepada Komandan Kodim 1007/Banjarmasin di Ruang Transit kantor Kodim oleh Yeni selaku Kabag operasional Duta Mall Banjarmasin.

“Kami merupakan bagian dari masyarakat Banjarmasin, oleh karena itu kami juga ingin berkontribusi dalam upaya penanganan Covid-19 ini,” ujar Yeni.

Yeni menambahkan, 4 unit alat semprot Disinfektan ini kiranya dapat mendukung tugas mulia dari Kodim Banjarmasin untuk membantu masyarakat dan lingkungan dari covid-19.

Sementara Kol Inf Anggara Sitompul selaku Dandim 1007/Banjarmasin mengucapkan terimakasih dan apresiasi setinggi-tingginya kepada manajemen Duta Mall dalam upaya bersama menghadapi penyebaran Covid-19 di kota Banjarmasin.

”Semoga apa yang kita upayakan bersama ini membawa manfaat dan membuahkan hasil yang baik bagi masyarakat kita,” terang Dandim.(metro7/is/nrl)