BANJARMASIN, metro7.co.id – Pelepasan Kolonel Inf Anggara Sitompul didampingi beserta istri Yusnia Revawati sebagai Dandim 1007 Banjarmasin berakhir dengan sangat haru dan tangis oleh para prajurit dan anggota TNI serta jajaran setempat, Jum’at (3/7).

Tak hanya para prajurit Kodim 1007 Banjarmasin dan TNI yang merasakan kehilangan, tetapi para awak media pun ikut juga merasakan karena di mata seluruh anggota TNI.

Sosok Kolonel Inf Anggara Sitompul adalah seorang sosok yang sangat ramah tamah dalam bergaul kepada masyarakat dan tegas dalam kepemimpinan di Kodim 1007 Banjarmasin hingga membuat semua kalangan merasa kehilangan dengan pisahan pelepasan beliau yang akan bertugas di Jakarta.

Kolonel Inf Anggara Sitompul mengungkapan merasa bangga serta senang bisa memimpin di Banua Kalimantan Selatan.

” Alhamdulillah tugas dan amanah sudah saya selesaikan dan saya merasa sangat bangga bisa bertugas di sini,” katanya.

Dia pun juga menyampaikan kepada seluruh anggota dan jajarannya untuk terus jaga kekompakan dan kerjasamanya sesuai kemampuan guna memberikan pelayanan kepada masyarakat.

Tidak ketinggalan kol Inf Anggara juga berpesan kepada masyarakat dalam suasana pendemi Covid-19 ini bisa menjalankan protokol kesehatan dengan sebaik-baiknya untuk menghindari bahaya penularannya. ***