KOTABARU, metro7.co.id  – Anggota DPRD Kotabaru Hj Norhaida turut melaksanakan kegiatan reses di Kecamatan Pulau Laut Tanjung Selayar dan Pulau Laut Barat, belum lama ini.

Reses bagi anggota DPRD Kotabaru, tahap pertama tahun 2021 ini dilaksanakan dari tanggal 22 sampai 27 Maret.

“Saya kemarin menggelar pertemuan dengan warga desa di Kecamatan Pulau Laut Tanjung Selayar dan Kecamatan Pulau Laut Barat,” kata Norhaida.

Dalam pertemuan dengan warga di dapil nya, yaknil dapil II, Norhaida mengaku disodorkan beragam aspirasi dari warga. Menurutnya karena warga di sana mayoritas menggantungkan ekonomi dengan laut, usulan pun banyak terkait alat tangkap ikan.

“Karena di daerah sini warganya banyak sebagai, nelayan atau bekerja di sektor kelautan, maka usulannya alat tangkap nelayan,” katanya

Namun lanjut dia usulan mengenai infrastruktur seperti jalan, dan bantuan keagamaan juga mereka suarakan. Memang kata dia usulan nelayan dalam tiga tahun terakhir ini sukar terwujud

“Tetapi dalam tiga tahun ini realisasi kelompok nelayan sulit didapat. Ya mungkn dinas terkait yang bisa menjelaskan itu,” ujar anggota Fraksi PKB Kotabaru ini.

Adapun beberapa usulan lainnya, sebagian sudah masuk dalam program SIPD tahun 2022.

Ia pun berjanji akan terus mengawal, program yang sudah masuk SIPD. “Insya Allah akan terus dikawal,” tutur dia. ***