KOTABARU – Bupati Kotabaru H Sayed Jafar beserta rombongan menghadiri haul akbar Habib Ahmad Al-Aydrus bin Habib Segaf Al-Aydrus di Desa Sungai Punggawa, Kecamatan Kelumpang Tengah Kabupaten Kotabaru. Minggu (19/1)

Pada kesempatan ini Bupati Kotabaru mengatakan, dengan adanya kegiatan haul ini akan menambah keimanan dan ketakwaan kepada Allah SWT.

“Alhamduillah pada hari ini kita bisa berkumpul ditempat Ladang Kubah Desa Punggawa, mudahan mendapat safaat dan keberkahan dari Allah SWT,” kata bupati.

Bupati juga menyampaikan permohonan maaf karena kondisi infrastruktur jalan yang masih dalam tahap perbaikan. Perbaikan jalan ini kata bupati akan kembali diteruskan di tahun anggaran 2020 dengan dukungan juga dari pihak legislatif Kotabaru.

Perbaikan itu kata bupati meliputi 5 kecamatan yang terhubung dan akan terus dilaksanakan untuk menghubungkan sampai ke Kecamatan Pamukan Selatan dan Kecamatan Sampanahan.

“Bulan Januari ini akan kita lakukan lelang pengaspalan jalan, yang dimulai dari Desa Tanjung Batu sampai Desa Pudi,” ujarnya.

Camat kelumpang Tengah, H Mukhyar, menyampaikan terima kasih atas kedatangan bapak Bupati Kotabaru dan para rombongan kepala SKPD pada kegiatan Haul Habib Ahmad.

“Kegiatan Haul Habib Ahmad Al-Aydrus dilaksanakan setiap tahun, dan alhamdulillah pada hari ini bisa dilaksanakan dengan baik, yang dihadiri oleh ratusan jamaah,” ujar Mukhyar. (metro7/syn)