KOTABARU, metro7.co.id – Kontes Liga Dangdut Indonesia atau LIDA 2021 Rabu (19/5), malam, kembali disiarkan.

Salah satu kontestan LIDA dari Kalimantan Selatan (Kalsel), Ratna akan unjuk suara dalam penampilannya di Grup 1, TOP 21 malam ini.

Duta dari Kabupaten Kotabaru, Kalsel kali ini diberikan kesempatan tampil berduet dengan juara LIDA 2018, yakni Selfi LIDA dari Sulawesi Selatan.

Ratna dalam beberapa penampilannya mampu menyedot perhatian para dewan juri. Terakhir ia tampil juga memukau sang Ratu Dangdut Elvy Sukaesih.

Bisa tampil satu panggung dengan Selfi LIDA, Ratna pun merasa senang dan bersukur diberi kesempatan berkolaborasi dengan idolanya itu.

“Assalamualaikum .. jangan lupa saksikn malam
ini penampilan Ratna di Group 1 top 21, pukul 20.30 wib hanya di @indosiar .. naaaah kali ini alhamdulillah masya Allah diberikan kesempatan berkolaborasi dengan idola aku juara Lida2018 siapa lagi kalo bukan ana dara ogie Ceppy sayangg, @lida_selfi07 … bismillaaaah yaa,” tulis Ratna di Instagram miliknya.

“Jangan Lupa ketik LIDA200, RATNA kirim ke 97288 atau vote mllui apk shopee linknya ada
di bio Ratna yaaa.. makasih smua, wassalamualaikum,” Ratna meminta dukungan

Dimata salah satu anggota Dewan Kotabaru, Ratna adalah talenta baru Kalimantan Selatan, di kancah penyanyi dangdut.

“Jangan sia-siakan mimpi dia dan keluarganya untuk menjadi penyanyi profesional yang kelak akan mengharumkan Kabupaten Kotabaru dan Kalimantan Selatan,” ujar anggota DPRD Kotanaru, Rabbiansyah.

Roby sapaan dia, mengatakan langkah kongkrit memberi dukungan kepada Ratna adalah dengan cara mengirimkan SMS sebanyak-banyaknya untuk mendukung dia.

“Saya berharap masyarakat Kotabaru dan Kalsel bisa kompak memberikan dukungan lewat sms, bahkan kalo kita tarik pribahasa selemah-lemahnya barulah mengirimkan doa,” kata Roby.

“Jangan kita dukung cuman dukung-dukung di medsos saja, karena tidak ada artinya untuk kemenangan Ratna lewat sms, jika mendukung berharap dengan mengirim SMS, mudah-mudahan menjadi kebaikan untuk kita dan juga Ratna di LIDA, Dangdut 2021,” katanya.