KOTABARU – Saat menghadiri peringatan Isra Mi’raj 1441 H, di Desa Terangkeh dan Subur Makmur, Pulau Laut Barat, Bupati Sayed Jafar ditengah wabah virus corona menyebut masyarakat lebih takut kehabisan masker ketimbang sholat 5 waktu.

“Saat ini sedang mewabah virus corona sehingga masyarakat takut akan kehabisan masker daripada ketinggalan sholat lima waktu. Saya berpesan untuk masyarakat agar jangan pernah takut dengan beredarnya virus covid 19. Selalu berdoa kepada Allah SWT,” kata Sayed di Desa Terangkeh, kemarin.

Ia mengatakan jadikan peringatan Isra Miraj ini sebagai pondasi kehidupan kita di dunia dan di akhir jaman kelak nanti agar jangan pernah meninggalkan sholat 5 waktu seperti yang diperintahkan Nabi Muhammad SAW untuk umatnya.

“Mudah – mudahan Allah SWT selalu memberikan keberkahan kepada kita semua dan diberikan rezeki kepada warga Desa Terangkeh yang berhadir di acara Isra Miraj ini,” tukasnya.

Di Desa Subur Makmur, bupati dalam sambutannya menyampaikan agar warga menerapkan pola hidup sehat, agar terhindar dari penyakit, terlebih saat ini sedang ramai penyebaran virus corona.

“Saat ini sedang ramai penyebaran virus corona, kita harus lebih menjaga pola hidup sehat ; seperti mencuci tangan sampai bersih sebelum makan, dan perbanyak berdoa kepada sang pencipta agar kita dihidarkan dan dilindungi dari berbagai penyakit, ” Sayed mengingatkan

Plt Camat Pulau Laut Barat, Syahri, sangat berterima kasih kepada Bupati Kotabaru yang sudah menyempatkan waktunya untuk berhadir di acara Isra Miraj ini.

“Dengan Hikmah peringatan Isra Miraj ini, mari kita tingkatkan kerukunan demi suksesnya pembangunan disegala bidang,” ucap Syahri.

Bupati juga memberikan bantuan tunai untuk panitia penyelenggara acara Isra Miraj di Mesjid Mesjid Babul Jannah. ( metro7/syn).