KOTABARU, metro7.co.id – Sosok mayat terdampar di pantai, menggemparkan warga Desa Oka oka, Kecamatan Pulau Laut Selatan, Kotabaru Kalsel. Sabtu (1/7/20).

Kondisi mayat yang sudah rusak, mulanya ditemukan salah seorang nelayan bernama Marlina (34), warga Desa Sungai Bahim, RT 01, Kecamatan Kelumpang Selatan.

Kapolres Kotabaru, AKBP Andi Adnan Syafruddin, melalui Kasat Reskrim Kotabaru, AKP Abdul Jalil, menuturkan bahwa mayat ditemukan warga, sekira pukul 10.00 Wita, yang disertai puing-puing kapal.

“Korban bernama Mahmud, kelahiran Sumenep, 12 Juli 1958, seorang nelayan, beralamat di Kampung Mandar RT.01, Desa Sapeken, Kecamatan Sapeken Kabupaten Sumenep,” kata dia.

Ia memaparkan mayat ditemukan saat saksi hendak mengambil peralatan bagang di pantai Desa Oka oka.

“Saksi menemukan mayat yang tergeletak di pinggir pantai dengan kondisi sudah membengkak dan di sekitar mayat tersebut ditemukan puing kapal berupa atap kapal yang sudah hancur,” beber Jalil.

Setelah melihat kejadian tersebut saksi kemudian langsung pergi melaporkan kejadian tersebut kepada warga setempat yang kemudian melaporkan ke Polsek Pulau Laut Selatan.

“Untuk jenazah korban sudah dievakuasi menggunakan kantong mayat milik Polsek Pulau Laut Selatan. Kemudian dibawa ketempat yang mudah untuk dijemput ambulance yang kemudian jenazah akan langsung dibawa ke RSUD Kotabaru, menunggu pihak keluarga korban datang dari Sumenep Jawa Timur,” imbuh Jalil. ***