KOTABARU – Tiga hari pasca kebakaran yang menghanguskan sekitar 200 rumah penduduk Desa Sungai Bali, bantuan terus bérdatangan dari berbagai kalangan.

Tak terkecuali dari Polres Kotabaru. Melalui Polsek Pulau Laut Timur (PLT), jajaran anggota dan ibu – ibu Bhayangkari ikut menggalang bantuan untuk para korban.

Kapolsek Pulau Laut Timur, IPDA Kuwat Santoso bersama-sama anggotanya serta ketua Bhayangkari Polsek PLT datang membawa bantuan berupa sembako, popok, makanan, minuman, pakaian layak pakai dan uang tunai. Selasa kemarin.

“Semoga ini dapat meringankan korban kebakaran di Desa Sungai Bali,” ujarnya

Kapolsek PLT selain memberikan bantuan juga ikut mesuport korban kebakaran di posko pengungsian yang disediakan Polres Kotabaru.

Bhayangkari Polsek PLT selain memberikan bantuan juga ikut menghibur korban bencana kebakaran di posko pengungsian yang disiapkan oleh Polres Kotabaru.

“Kepedulian Bhayangkari ranting Polsek Pulau Laut Timur memberikan bantuan tersebut memang tidaklah besar nilainya namun dirinya berharap bantuan tersebut bisa membantu meringankan beban warga yang menjadi korban kebakaran,” ujar ketua Bhayangkari Norliana Kuwat.

Sehari sebelumya Polsek PLT juga menerimakan bantuan serta menyortir dan menyalurkan bantuan warga PLT menggunakan dum truk berupa : uang tunai Rp 9.309.000, 27 dus air mineral, 79 dus mie instan, 400 kg beras dan 154 karung pakaian layak pakai untuk sudara kita yang tertimpa musibah di Pulau Sebuku. (metro7/syn).