KOTABARU, metro7.co.id – Lembaga Pemasyarakatan ( Lapas) Kelas IIA, Kabupaten Kotabaru ikut meramaikan gelaran Saijaan Expo 2024. Kalapas Yosef Benyamin Yembise mengatakan ini pertama kalinya Lapas ikut ambil bagian dalam expo.

Ditemui di lokasi expo, belum lama tadi, Yosef nampak memantau proses pembuatan stand. “Selama ini Lapas Kotabaru belum pernah ikut tampil event pameran expo seperti ini,” kata Yosef

Lapas Kotabaru kata dia berterimakasih kepada Bupati Kotabaru memberikan kesempatan pada Lapas Kotabaru untuk ikut memeriahkan pameran Saijaan Expo 2024 dalam rangka Hari Jadi Kabupaten Kotabaru ke -74.

Lewat expo tahun ini Yosef ingin sekali menyampaikan ke masyarakat luas terkait Lapas Kotabaru.

“Kita akan menampilkan hasil karya karya warga binaan Lapas Kotabaru, karena selama ini jangan hanya ada kesan Lapas mengerikan, indentik dengan kejahatan dan lain sebagainya,” beber dia.

Ia berharap lewat media, media sosial selalu menampilkan yang terbaik untuk Lapas Kotabaru bahwa ada kegiatan positif di Lapas Kotabaru.

“Kami Lapas Kotabaru akan berusaha tampil semaksimal mungkin untuk memberikan informasi tentang kegiatan Lapas kepada masyarakat pada Event Saijaan Expo 2024,” pungkasnya. ***