BARABAI – Ratusan masyarakat dari berbagai kalangan dengan antusias besilaturrahmi ke rumah dinas Bupati kabupaten Hulu Sungai Tengah di Jl. Bhakti dalam kegiatan Ramah Tamah Bupati HST dengan masyarakat setelah pelaksanaan shalat Idul Adha , Minggu (5/10), Terlihat Bupati HST. H. Harun Nurasid didampingi Sekretaris Daerah HST H A Agung Parnowo beserta Ketua DPD KNPI HST Hj Suryatin Hidayah menyambut dengan suka cita kedatangan masyarakat ke rumah dinas mereka.
Kegiatan Silaturrahmi dengan masyarakat ini merupakan kegiatan rutin yang diadakan oleh Bupati HST bersama Pemda HST seusai shalat Idul Adha. Hal ini merupakan salah satu media untuk saling berbagi dengan masyarakat.
Menurut Harun lewat silaturrahmi ini ia beserta para pejabat lingkup pemerintah kabupaten HST  dapat langsung bertatap muka dengan para masyarakat, apalagi momen perayaan Idul Adha ini sarat dengan makna sosial.
“Saya menyambut  gembira kedatangan masyarakat ke tempat kami, , momen Idul Adha ini sangat kami nanti karena kami bisa bercengkrama dengan para warga,” ujarnya.
Lebih lanjut, Bupati HST juga mengharapkan kepada masyarakat agar tidak segan untuk bersilaturahmi dengannya beserta keluarga besarnya,  mengingat kesempatan dirinya untuk bertatap muka langsung dengan masyarakat sangat sedikit.
Suriansyah, salah satu warga yang turut hadir mengungkapkan salut dengan semangat berbagi yang ditunjukan oleh Bupati HST bersama Pemkab HST yang dipimpinnya.
“Momen Idul Adha ini  kami bisa menikmati kebersamaan dengan masyarakat karena ini merupakan idul adha pertama kami di HST, kami mengharapkan
bersama Pemerintah daerah  apat selalu bersinergi meningkatkan kemanan untuk lancarnya pembangunan di bumi Murakata” ungkapnya . (AdvHumHST)