TANJUNG, metro7.co.id – Guna memeriahkan Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-79 Kemerdekaan Republik Indonesia, Dinas Perpustakaan dan Kearsipan (Dispersip) Kabupaten Tabalong menggelar berbagai lomba berhadiah bagi peserta karyawan dan karyawati, Senin (19/8) di Halaman Kantor Dipersip Tabalong Jalan Dandung Suchrowardi Komplek Stadion Pembataan.

Berbagai lomba berhadiah terdiri lomba membawa bola, lomba mengisi air dalam botol, lomba memindah karton berdiri, lomba karung, lomba lari pakai sarung dan lomba lainnya.

Kepala Dispersip Tabalong, Hj Norhayati mengatakan, kegiatan berbagai lomba ini dilaksanakan dalam rangka memeriahkan HUT Ke-79 RI.

Momen ini, dengan semangat 17 Agustus adalah sebagai tonggak lahirnya Negara Indonesia yang merdeka dan berdaulat serta mempunyai struktur kenegaraan yang harus dihormati Negara lain. Menegaskan pula hak azasi Bangsa Indonesia sebagai Negara yang setara dengan bangsa-bangsa lain.

“Jadi, dengan semangat 17 Agustus 1945 ini, semoga karyawan-karyawati Dispersip Tabalong berperan mengisi perjuangan, diharapkan mereka bekerja bersemangat dalam turut mengisi pembangunan dan lebih mementingkan untuk kepentingan masyarakat,” katanya.

Kegiatan berbagai lomba ini terlaksana atas dukungan dana iuran gotong royong bersama karyawan-karyawati Dispersip Tabalong