Banjarmasin – Usai main, minum suplemen dan merokok, Seorang pebulutangkis, tewas di lapangan Badminton di kawasan Jalan RK Hilir Banjarmasin Selatan, Kamis dinihari (7/2), sekitar pukul 00.00 WITA.
Korban, Fardi alias Kicul (55), warga Jalan Kelayan B  Banjarmasin Selatan. Sementara salah anak korban yang perempuan, tak sadarkan diri ketika melihat ayahnya ditutup wajah dengan plastik kantongan mayat. Dari keterangan teman korban, waktu itu Fardi bersama mereka main Badminton.
Kemudian, korban yang merasa kelelahan kembali istirahat  menghilangkan kecapean, membuka botol kecil, yang kuat dugaan minuman suplemen sambil mwngisap rokok.
Tak lama kemudian korban mengalami kejang-kejang dan terjatuh dari kursi duduk.
Hal itu membuat para temannya terkejut. Pada mula, mengira kalau korban kerasukan setan. Beberbagai do’a sempat dibacakan teman-temannya.
Beberapa jam kemudian korban dinyatakan meninggal dunia. Untuk mengetahui kematian korban, langsung dilaporkan ke Mapolsekta Banjarmasin Selatan.
Setelah mendapatkan laporan tersebut sejumlah petugas kepolisian dipimpin Kapolsekta Banjarmasin Selatan, AKP Hadi Supriyanto didampingi Kanit Reskim, Iptu Nur Rochim SH tiba di lokasi. Namun, karena permintaan pihak keluarga, akhirnya, jenazah dibawa pulang ke rumah duka, tak divisum.
“Karena berbagai saksi mengatakan korban tewas dengan wajar. Kita juga mendapat surat pernyataan dari pihak keluarga, kalau memang tak divisum. Kematian korban  wajar. Artinya tak ada sebab lain,’’ kata AKP Hadi Supriyanto. (Metro7/Aa)